Friday, December 31, 2010

ENDING 2010

Malem sobat bloggers.... lama gak penampakan rasanya kangen deh.... zah maklum my kompi lagi sakit minta di opname gitu sih, hehehe..... Ini mumpung ada kesempatan pinjam laptop the best my friend so langsung tancap gitu deh..... Ohya malem ini kan malem tahun baru, aku gak akan posting yang berat-berat, zah cuma untuk refresing aja ingin berbagi suka duka aja sama sobat bloggers. 


Dipenghujung tahun ini aku berharap agar semua yang aku lakukan dalam putaran waktu 1 tahun yang lalu itu bisa diambil hikmahnya dalam menapaki kehidupan yang serba tidak mudah bagiku, karena dalam kurun waktu setahun ini banyak sekali suka dukanya. Apalagi pada saat mengharapkan sesuatu yang tak kunjung berhasil jua, semoga hal itu menjadikan sebuah pelajaran yang sangat berharga sehingga dapat menjadikan sebuah harapan baru dimasa yang akan datang.

Untuk tahun 2010 aku ucapkan "SELAMAT TINGGAL MY MEMORY". Aku tak'kan lagi menoleh kebelakang karena masa depan telah membentang.

Dipenghujung tahun ini aku meminta maaf pada sobat bloggers, selama pada pertemanan di dunia maya telah banyak sekali kesalahan-kesalahan yang aku perbuat mulai dari kata-kata yang tak sengaja tertuang dalam bentuk tulisan pada saat posting maupun blogwalking, atapun postingan aku yang kurang bermanfaat pada para pembaca "saya minta maaf yang sebesarbesarnya".

Kata kunci "kesuksesan akan selalu datang menghampiri kita pada saat kita menjemputnya". Semoga "Tahun ini lebih baik dari pada tahun kemarin,  dan tahun 2011 lebih baik dari pada tahun 2010. Amiin...